Rabu, 25 Juni 2014

Pantai Pasir Putih Karangasem "The Virgin Beach"

Mungkin anda ataupun wisatawan sudah sering mendengar bahkan mengunjungi objek wisata pantai dengan pasir putih di Bali. Seperti Kuta, Nusa Dua, Sanur dan Canggu. Selain pantai - pantai tersebut ada satu pantai pasir putih yang indah tepatnya  di Desa Prasi, Karangasem Bali. Objek wisata pantai ini berpasir putih dengan air laut yang bening, terletak diantara dua bukit. Pantai ini sangat bersih dan asri, airnya biru jauh dari pencemaran dengan panorama alam sekitar yang indah. Pantai ini cocok untuk menghabiskan waktu seperti bersantai, berenang, snorkling dan aktivitas lainnya.    

Suasana disini sangat tenang berbanding terbalik dengan suasana di Kuta dan sekitarnya. Di sekitar pantai juga ada fasilitas penunjang pariwisata seperti akomodasi dan restaurant yang menyajikan makanan laut segar.
Selain pantainya yang asri dan indah kita juga bisa menyaksikan pemandangan karang unik yang mirip seperti ikan paus dari bibir pantai.


Sungguh luar biasa bukan..? untuk mencapai tempat ini juga ada sensasi tersendiri karena untuk mencapai lokasi ini medannya cukup sulit melewati tekstur jalan yang berbatu tapi masih tetap bisa ditempuh dengan kendaraan roda dua maupun roda empat, seperti orang - orang menyebutnya The  Virgin Beach. Karena memang kawasan ini sementara belum di exploitasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...