Rabu, 25 Juni 2014

Objek Wisata Candi Dasa

Candi Dasa pada awalnya dikenal sebagai Teluk Kehen (Kehen Bay). Namun pada saat kawasan ini dijadikan sebagai daerah pariwisata, nama tempat ini dirubah menjadi Candi Dasa.  Saat ini anda pasti bertanya, apakah menariknya tempat wisata Candi Dasa ini, lalu jika mengunjungi tempat wisata Candi Dasa, apa saja hal menarik yang dapat dilakukan di kawasan ini?  Umumnya orang berwisata ke Candi Dasa karena ingin menikmati suasana yang berbeda dari kawasan pariwisata yang berada di Bali selatan, barat , maupun utara. Kawasan Candi Dasa adalah kawasan resort yang mirip dengan kawasan objek wisata Sanur. Terdapat hotel mulai dari kelas melati sampai hotel berbintang, juga tersedia cafe,bar dan restaurant. 
Selain itu di Candi Dasa juga terdapat kolam yang lumayan luas dulunya terdapat lotus didalamnya namun sekarang sudah berubah menjadi teratai.

Di Candi Dasa juga terdapat pantai, meski tak seindah pantai pasir putih yang juga terletak di kabupaten karangasem, akibat gelobang ombak di pantai Candi Dasa lumayan besar sehingga merusak pantai disana. Untuk menanggulanginya maka dibuat penghalang gelombang ombak dari batu maupun beton.
Karena sebagian besar objek wisata di Bali Timur belum memiliki hotel yang berstandar international, dan bagi wisatawan yang ingin mendapatkan hotel berbintang di Bali Timur, pilihannya adalah Candi Dasa.    

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...