Jumat, 10 Juli 2015

Water Blow Benoa Nusa Dua Bali



Water Blow Nusa Dua Bali adalah salah satu objek wisata di bali yang bisa kita kunjungi saat berwisata ke pulau Bali. tempatnya indah masih alami terlihat pemandangan laut dan batu karang yang sangat menarik sehingga banyak pengunjung baik  wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang kesana. Disana terdapat batu karang yang  terdapat cekungan dan ketika ombak datang sehingga terjadi semburan gelombang air laut ke atas makanya tempat ini dinamakan Water Blow.


Water Blow berlokasi di Nusa Dua kira - kira 20 menit dari kota Denpasar  dan 10 menit dari bandara Ngurah  Rai. Selain batu karang yang unik disini juga terdapat hamparan lapangan hijau untuk tempat bersantai dengan keluarga. Tinggal mencari tempat teduh di bawah pohon sambil menikmati pemandangan yang indah... :)
Selain tempatnya yang indah Water Blow Nusa dua juga kerap kali digunakan untuk tempat foto pre - wedding atau hanya sekedar foto - foto.
Jika berlibur ke Bali silahkan kunjungi Water Blow Nusa Dua dan dapatakn moment dan foto - foto indah disana besama teman , pacar atau keluarga... :)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...