Rabu, 05 Agustus 2015

Pantai Padang - Padang Bali Tempat Shooting Film Eat Pray Love

Pantai padang - padang mungkin bisa menjadi referensi untuk menghabiskan libuan kamu di akhir pekan. Jika kamu sekarang sedang berada di Denpasar, atau sedang menginap di Kuta maka Pantai padang - padang sangat cocok untuk dikunjungi karena tidak terlalu jauh dari Kuta atau Denpasar. 

Pantai padang - padang sudah dikenal lama oleh wisatawan asing  yang datang ke Bali. Karena banyak wisatawan suka berpetualang dan mencari tempat wisata yang masih baru. Selain pantainya indah pasirnya juga putih bersih, ombak di tepi pantai tenang, jadi banyak wisatawan yang datang kesana untuk berjemur atau cuman sekedar berendam. Jika ingin berselancar harus agak ke tengah laut untuk mencari gelombang obak yang lebih tinggi. 

Jika kamu ingin kesini  dari Denpasar atau Kuta  pertama-tama harus mencari jalan mengarah ke Bandara Ngurah  Rai, setelah itu menuju ke arah Garuda Wisnu Kencana ( GWK). Setelah melewati GWK  selanjutnya kamu akan  menemukan persimpangan, baca petunjuk jalan dan ikuti arah menuju ke labuan sait, tidak jauh dari sana kamu akan menemukan papan petunjuk arah yang bertuliskan " Padang - Padang Beach - Labuan Sait Pecatu", atau kamu bisa tanya juga sama masyarakat sekitar biar gak kesasar.. :D
Selain itu di pantai yang berpasir putih ini dulu bulan juli tahun 2010 ada shooting Film Eat Pray Love yang di bintangi oleh banyak aktor dan aktris hollywood. Salah satu yang menjadi bintangnya adalah artis Julia Robert. 
Setelah film Eat Pray Love mulai tayang di seluruh dunia, Bali menjadi semakin tersohor termasuk juga pantai padang - padang, sehingga semenjak saat itu hingga kini pantai padang - padang menjadi primadona wisata pantai bagi wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...