Kamis, 18 Mei 2017

Snorkeling di Pulau Menjangan Bali

Salah satu yang aktivitas  cukup menarik beriwsata ke bali adalah wisata Snorkeling. Snorkeling adalah salah satu jenis wahana yang bisa dinikmati di laut. Snorkeling ini biasanya dilakukan dengan cara menyelam sampai dasar laut. Namun kedalaman laut tidak sampai dalam dan hanya dangkal. Snorkeling ini menggunakan kacamata renang, pelampung, sepatu katak, selang oksigen, dan sebagainya. Nah kali ini anda bisa melakukan snorkeling di daerah Pulau Menjangan, yaitu berada di Pulau Bali.
Berikuta adalah darmaga yang ada di Pulau Menjangan.
Pulau Menjangan ini tidak jauh dari lokasi pelabuhan Gilimanuk. Anda bisa menempuh perjalanan yang tidak terlalu lama, yaitu hanya sekitar 15 kilometer saja dari pelabuhan. Pulau Menjangan ini letaknya di bagian Bali Barat yang berbatasan dengan kabupaten Buleleng dan juga kabupaten Jembrana. Lokasinya sangat strategis dan mudah di jangkau.

Untuk bisa melakukan snorkeling di Pulau Menjangan, Anda bisa menaiki kapal boat untuk sampai pada dermaga Banyuwedang. Perjalanan ini membutuhkan waktu selama 30 sampai dengan 40 menit. Kemudian Anda bisa sampai pada tempat yang Anda tuju.
Berikut adalah keindahan bawah laut yang bisa di nikmati di pulau menjangan.

Bagi teman - teman yang liburan ke Bali jangan lewatkan pengalaman snorkeling melihat indahnya alam bawah laut di pulau menjangan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...