Rabu, 19 April 2017

Pantai Nyang Nyang Bali


Pantai Nyang Nyang Bali salah satu pantai pasir putih yang terletak di pulau Bali bagian selatan, tepatnya di Jl. Uluwatu, Br. Dinas Karang Boma, Pecatu, Kuta Badung, Bali. Pantai Nyang Nyang memiliki jarak sangat dekat dengan Pura Uluwatu, salah satu tempat wisata favorit wisatawan domestik saat liburan di pulau Bali.

Pantai Nyang Nyang Uluwatu Bali berada di balik bukit, memiliki pasir putih bersih dan kemiringan pantai sangat landai serta luas. Perlu usaha ekstra dan stamina fit untuk sampai ke bibir pantai. Karena akses jalan yang masih terjal dan kendaraan mobil atau motor belum bisa sampai ke bibir pantai sehingga harus berjalan kaki dari atas tempat parkir kendaraan menuju ke pantai.
Rasa lelah anda akan terbayar setelah anda tiba di bibir pantai, pemandangan laut lepas yang menghubungkan pantai dengan samudera Hindia akan anda jumpai di pantai Nyang Nyang.
Jika anda berencana berlibur ke pantai Nyang Nyang Bali, sebaiknya menggunakan kendaraan dalam kondisi yang masih bagus, karena jalan yang akan anda tempuh adalah jalanan tanah kapur dengan kondisi bebatuan berserakan di jalanan, apalagi di musim hujan akan lebih sulit melewati kondisi jalan yang becek dan licin.Pantai Nyang Nyang kondisinya masih alami, sangat sedikit pengunjung di pantai ini, hanya beberapa wisatawan asing yang menyukai olahraga surfing yang sering datang ke pantai Nyang Nyang.
Pantai Nyang Nyang Uluwatu memang cocok tempat surfing, karena pantai memliki ombak yang cukup besar. Aktifitas yang dapat dilakukan di pantai Nyang Nyang Uluwatu selain berselancar, anda dapat berenang atau sekedar duduk santai sambil memandangi pemandangan laut dengan deburan ombak dan juga anda dapat jalan-jalan diatas pasir putih dengan tekstru sedikit kasar.
Di pantai Nyang Nyang anda dapat menemui beberapa kulit kerang yang bertaburan, sambil melihat keindahan tebing yang berwarna hijau, tampak sangat indah dari kejauhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...