Senin, 05 Mei 2014

Objek Wisata Ceking Tegalalang

Desa Ceking Tegalalang adalah salahsatu objek  wisata di kabupaten Gianyar dimana objek wisata ini terkenal dengan pemandangan sawah yang begitu indah dengan teraseringnya. Desa Ceking Tegalalang terletak di kecamatan Tegalalang, kabupaten Gianyar kira - kira berjarak 10 km  dari Ubud.
Di objek wisata ini kita akan menyaksikan pemandangan sawah dengan terasering nya yang terlihat indah seperti pada gambar berikut
 Selain itu jika kita berkunjung ke sini tepat pada saat musim tanam kita bisa menyaksikan langsung para petani memanan padi. Di tempat ini juga bisa kita lihat petani yang melakukan kegiatan sehari - hari nya di sawah salah satu nya adalah menyabit rumpu, dan tidak jarang para wisatawan yang berkunjung ke sini memanfaatkan momen tersebut untuk diabadikan seperti yang terlihat pada gambar berikut
Tempat ini sangat tepat di kunjungi pada saat makan siang karena di tempat ini juga terdapat beberapa restaurant sehingga kita bisa makan siang sambil menikmati pemandangan sawah yang begitu indah.
Tempat ini juga pernah dikunjungi oleh pemain sepak bola ternama Critiano Ronaldo pada saat syuting penggambilan gambar salah satu iklan minuman suplemen ternama di Indonesia.
Selain itu di tempat ini juga banyak terdapat art shop yang menjual berbagai cindra mata untuk oleh - olah.
Bagi agan - agan yang liburan ke Bali dan belum pernah kesini silahkan berkunjung untuk lebih menambah pengalaman wisata agan - agan.... :-)



View Larger Map

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...