Selasa, 25 November 2014

Objek Wisata Amed Karangasem

Objek Wisata Amed Karangasem adalah salah satu tujuan wisata di Karangasem dengan keindahan pantai dengan matahari terbit dan kehidupan bawah lautnya. Amed merupakan tempat yang bagus untuk latihan diving atau menyelam dan juga snorkling. Amed terletak di ujung timur Kabupaten Karangasem tepatnya di Desa Amed, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem, Bali. Di Amed sudah ada banyak fasilitas - fasilitas penting pariwisata seperti restaurant, hotel dan bungalow. Kehidupan masyarakat Amed pada umunya adalah nelayan terlihat dari banyaknya prahu - prahu nelayan yang di parkir di pinggir pantai.
 
Dengan pantai berpasir hitam, keadaan air terlihat sangat jernih serta dengan biota laut dan kehidupan keindahan trumbukarang yang terjaga kelestariannya membuat Amed menjadi tujuan wisata yang diminati banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang punya hobi dan gemar melihat sensasi bawah laut. Apalagi sarana - sarana penunjang pariwisata sudah semakin lengkap bahkan untuk keperluan fast boat kapal cepat ke Gili Tarawang yang sebelumnya boat tersebut hanya tersedia di Sanur dan Padangbai.
  Selain itu para wisatawan juga bisa menikmati keindahan Alam Amed dari atas bukit dengan menyusuri jalan tanjakan aspal yang menuju bukit.
 Bagi anda yang punya hobi dan gemar melihat sensasi bawah laut, bisa menjadikan Amed sebagai salah satu tujuan wisata anda di Bali.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...