Kamis, 25 April 2019

Pengalaman Seru Rafting di Sungai Ayung Bali

Bali memiliki banyak objek wisata dan seni budaya selain itu di bali juga banyak terdapat kegitan petualangan yang bisa di lakukan salah satunya yaitu rafting di sungai ayung. Sungai ayung merupakan sungai terbesar yang ada di pulau Bali. Wisata adventure seperti ini sangat cocok bagi pecinta petualang yang seru dan menegangkan. Untuk lavel arung jeram di sungai ayung cukup aman medan tidak terlalu sulit jadi sangat aman untuk pemula. Selain itu rafting di sungai ayung juga cocok untuk anak - anak dengan usia minimal 7 tahun. Dengan pemandangan indah nan alami di sepanjang sungai akan menambah kegembiraan liburan anda apalagi bersama keluarga dan orang - orang tercinta. 


Kegiatan rafting sungai ayung dimulai dari pagi sekitar pukul 08.30 waktu setempat. Untuk rafting ada 2 sesi jadi pagi itu jam 9 pagi siang sekitar jam 1 siang. Untuk rafting nanti kita di pick up dari parkiran menuju starting point dan sebelumnya sudah disediakan helm dan jaket pelampung untuk kita pakai, untuk menuju starting point di sungai ayung kita harus menuruni anak tangga terlebih dahulu sekitar 500 meter. Setelah sampai di starting point sudah tersedia boat untuk rafting. Kapasitas Boat dapat menampung hingga 5 orang. Setiap boat ditemani seorang instruktur yang berpengalaman, sehingga takperlu merasa takut selama berarung jeram. 

Selama menelusuri arus sungai ayung, kita dapat melihat pemandangan alam yang indah tebing - tebing, hutan dan juga air terjun kecil - kecil yang terdapat sepanjang sungai ayung. 


Durasi rafting sekitar 2 jam dengan jarak tempuh sekitar 13 kilometer, selama rafting kita akan mengarungi derasnya arus sungai ayung dan juga beberapa batuan besar.  
Setelah sampai di tempat finis nanti kita akan di pick up lagi menuju tempat parkir dan dapat segera mandi dengan perlengkapan yang sudah disediakan dan dilanjutkan dengan makan siang dengan menu Indonesian food buffet menu jadi bisa makan sepuasnya.
Untuk harga paket rafting
Domestik : Rp. 250.000
Mancanegara : Rp. 350.000

Kalau ingin merasakan keseruan seperti ini anda bisa hubungi kami di email : enjoybalitravel@gmail.com  atau Tlpn/WA. 085792012309


CARA PEMESANAN RAFTING
Hubungi Kami via Whatsapp, Email, SMS atau Telpn untuk pengecekan ketersediaan.
Setelah mendapatkan konfirmasi ketersediaan, silahkan melakukan pembayaran DP (Tanda jadi 15% dari Harga). Sisanya bisa dibayarkan saat sudah tiba di lokasi Rafting.
Setelah melakukan pembayaran di Rekening Bank, silahkan kirim foto bukti pembayaran via WhatsApp.
Pemesanan minimal 2 hari sebelum rafting.

REKENING PEMBAYARAN
Rekening BRI  : 465801009578538
Rekening BCA : 6700304998
Nama : I Wayan Pandu Wibawa

Berikut adalah sekilas video Pengalaman seru rafting di sungai ayung :

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...